Kantor Direksi

PT Inhutani V Sambut Direksi dan Komisaris Baru

JAKARTA, INHUTANI V (05/04/2021) | PT Inhutani V melaksanakan kegiatan rapat serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Komisaris dan Direksi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Jakarta, Senin (05/04).

Menindaklanjuti hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Perum Perhutani tentang Pemberhentian dengan hormat dan Pengangkatan Anggota Direksi dan Dewan Komisaris Anak Perusahaan Perum Perhutani, pada tanggal 26 Maret 2021, salah satu butirnya menjelaskan tentang pemberhentian Komisaris PT Inhutani V Tachrir Fathoni dan Plt. Direktur Utama PT Inhutani V Bakhrizal Bakri serta mengangkat Apik Karyana sebagai Komisaris Utama PT Inhutani V, Endung Trihartaka sebagai Komisaris PT Inhutani V, Dicky Yuana Rady sebagai Direktur Utama PT Inhutani V, dan Trianom Wahyudi sebagai Direktur PT Inhutani V.

Direktur Utama PT Inhutani V, Dicky Yuana Rady menyampaikan terima kasih kepada Plt. Direktur Utama dan Komisaris lama atas segenap tenaga dan pikiran yang sudah dicurahkan dalam memajukan perusahaan serta berharap kedepannya kinerja PT Inhutani V dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan semangat baru, semoga PT Inhutani V dapat menjadi lebih maju”, kata Dicky Yuana Rady.

Dalam kesempatan tersebut, Tachrir Fathoni dan Bakhrizal Bakri menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap program-program yang sebelumnya sudah direncanakan dalam Rencana Jangka Panjang dapat dilanjutkan dan dikembangkan sehingga PT Inhutani V kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

(Kom-INH5/Goe)

Tags
Show More

Related Articles