Kantor Direksi

Pelaksanaan SWAB Test di Kantor Direksi

Jakarta – Data Pemprov DKI Jakarta menyebutkan bahwa kasus positif COVID-19 di Indonesia masih terus bertambah dan perkantoran masih menjadi kluster penyebaran terbanyak di Jakarta. Melihat kondisi tersebut, PT Inhutani V berinisiatif menyelenggarakan kegiatan SWAB test di Kantor Direksi Jakarta.

Kegiatan SWAB test dilaksanakan pada Tanggal 10 November 2020 oleh Tim Satgas yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Karyawan PT Inhutani V berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, Plt. Direktur Utama Bakhrizal Bakri mengatakan bahwa ini merupkan wujud kepedulian PT Inhutani V terhadap kesehatan seluruh Karyawan. “Kami berkomitmen untuk selalu menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan, serta akan terus berusaha untuk menekan penyebaran virus di kantor dan lingkungan sekitar, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan sehat,” pesan Bakhrizal.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk realisasi kegiatan Covid Ranger (Tim Satgas Covid Holding Kehutanan) dalam mengantisipasi penekanan penyebaran virus COVID-19.

(Dir-IHT5/Goe)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *