Kantor Direksi

PT Inhutani V mengikuti Program Vaksinasi Tahap Kedua

JAKARTA, INHUTANI V (24/04/2021) | Inhutani V mengikuti kegiatan vaksinasi tahap Kedua yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN dalam rangka program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah lewat Vaksinasi Bersama BUMN yang berlokasi di Istora Senayan Tenis Indoor Jakarta pada hari Sabtu (24/04).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diikuti oleh seluruh Karyawan Inhutani V unit Kantor Direksi Jakarta yang sebelumnya sudah melakukan Vaksin tahap pertama. Sedangkan dari Perusahaan Holding Kehutanan diikuti oleh Perum Perhutani beserta anak perusahaan Kehutanan lainnya.

Sekretaris Perusahaan Inhutani V, Yuli Aryulianti menyatakan pihaknya menyambut baik kegiatan ini dalam upaya untuk pencegahan Covid-19 dan mendukung penuh program pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19 di indonesia.

“Vaksinasi Tahap kedua ini sebagai bentuk peran pemerintah yang berupaya menekan penyebaran Covid-19 dan semoga semua karyawan bisa segera mendapatkan vaksin hingga selesai khususnya yang berada di unit luar Jabodetabek guna mempercepat Program Vaksinasi Nasional.” pungkas Yuli. (Kom-IHT5/Goe)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *