Kantor Direksi

Kuliah Umum Kewirausahaan Kehutanan oleh Direktur PT Inhutani V

LAMPUNG, INHUTANI V (19/06/2021) | Atas undangan dari Fakultas Pertanian Jurusan Kehutanan Universitas Lampung (UNILA), Direktur Inhutani V Trianom Wahyudi menyampaikan kuliah umum kewirausahaan kehutanan secara online yang dihadiri sekitar 130 orang mahasiswa dan dosen Jurusan Kehutanan UNILA.

Kuliah umum dengan judul Membangun Leadership dalam Kewirausahaan Kehutanan berlangsung selama 1,5 jam dimoderatori oleh Dosen Jurusan Kehutanan UNILA Dr. Bainah Sari Dewi terdiri dari sesi pemaparan materi dan dilanjutkan dengan forum tanya jawab.

Trianom menyampaikan kepada para mahasiswa bahwa sebelum menuju tahap berwirausaha, perlu adanya pembangunan mental seorang leader dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang paling efektif untuk menjadi pribadi yang unggul. “Kewirausahaan adalah rangkaian proses kreativitas dan inovasi dengan memanfaatkan peluang dan sumberdaya untuk menghasilkan perubahan,  nilai tambah dan daya saing” tutur Trianom.

Perlu adanya keberanian mengambil keputusan untuk berubah, meningkatkan standart diri, membangun tekad yang kuat dan mencari mentor terbaik. Sehingga kewirausahaan yang dibangun akan lebih terarah dan efektif. “Semoga ke depan terjalin sinergy antara PT Inhutani V dan UNILA yang saling mendorong untuk kemajuan bersama”. pungkas Trianom. (Kom-IHT5/Goe)

Tags

Related Articles